Oleh: Julita
Abstrak:
Orientasi perusahaan modern adalah menciptakan kepuasan bagi para pelanggan.
Pelanggan-pelanggan yang puas akan memberikan loyalitas yang tinggi kepada perusahaan.
Kepuasan pelanggan dapat dicapai melalui penciptaan pelayanan yang berkualitas tinggi,
dalam hal kenyataan, janji, perhatian, empati, dan jaminan. Jika kepuasan pelanggan tinggi
akan memberikan keuntungan dalam jangka panjang demi kelangsungan organisasi.
Download
Sumber
Abstrak:
Orientasi perusahaan modern adalah menciptakan kepuasan bagi para pelanggan.
Pelanggan-pelanggan yang puas akan memberikan loyalitas yang tinggi kepada perusahaan.
Kepuasan pelanggan dapat dicapai melalui penciptaan pelayanan yang berkualitas tinggi,
dalam hal kenyataan, janji, perhatian, empati, dan jaminan. Jika kepuasan pelanggan tinggi
akan memberikan keuntungan dalam jangka panjang demi kelangsungan organisasi.
Download
Sumber
Tidak ada komentar:
Posting Komentar